20 June 2022

BAKSOS DAN BANSOS DI VIHARA DHAMMADIPA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-76 TAHUN 2022

Baksos Dan Bansos Di Vihara Dhammadipa Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Baksos Dan Bansos Di Vihara Dhammadipa Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Duta.news – Surabaya, Polda Jatim serentak melakukan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ke beberapa titik tempat ibadah pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Salah satunya di Vihara Dhammadipa Jl. Pandegiling No.260, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, kegiatan oleh tim Polda Jatim sebanyak 45 personil diantaranya Brimob, Sabhara dan Intelkam tersebut dengan melakukan bersih-bersih dan pengecatan dinding maupun pagar di sekitar area Vihara.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut dari perwakilan vihara adalah BANTE JAYAMEDO selaku Kepala Vihara, IRMANTO SUKARDI selaku Ketua Yayasan dan ALI selaku Ketua Karakasaba.

“Hari ini merupakan hari yang bahagia, kami berterimakasih atas partisipasi Polri dalam pelaksanaan Bakti sosial di Vihara Dhammadipa. Hubungan baik pada hari ini sangat penting sekali untuk kita jaga bersama – sama agar silaturahmi kita bersama terus terjalin. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan keselamatan. Selamat ulang tahun POLRI dan JAYA selalu.” Ucap BANTE JAYAMEDO THERA selaku Kepala Vihara.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cendera mata/ simbolis ucapan terima kasih dari Vihara kepada Kapolda Jatim.

YouTube
YouTube
Instagram